panglima tian feng 1

Posted by Qin's World Friday, February 28, 2014 0 comments
:) hello, maaf kalau topik nya akan melenceng dari judul blog diatas, sejatinya blog ini hanya untuk bahan study .

sepertinya blog ini mulai sekarang atau kedepannya akan beralih fungsi sebagai blog yang menceritakan apa yang di alami dan tertuang di dalam pikiran ku atau apa yang aku lihat di kaca mata ku. mulai dari hal Pribadi, umum dan yg lainnya.

now i start with what i fell.
it;s about love.

i want to say thanks...
untuk semuannya yang sudah kamu berikan, sejak kurun waktu 3 thn yang lalu
sepesialnya di tahun pertama dan ke dua ( banyak hal telah di lalui, baik suka mau cita, buruk maupun baik. kita terhalang oleh jarak tapi tidak oleh waktu. kejujuran, saling berTerus terang dan semua hal kita Share bersama membuat kita kuat dan lebih mengerti satu sama lainnya saat itu) after all, i love thats time and i will miss that moment ^_^

hmm... banyak hal yang ku lakukan hanya untuk bisa bersama mu kembali, namun kenyataannya semua tidak berjalan dengan baik, dan tidak terlihat oleh mu, bahkan yang kurasakan hal yang ku lakukan tidak di anggap oleh mu. dan secara tiba-tiba benih rasa yang kam katakan #berbeda muncul terhadap dia, yang dulunya sempat membuat mu kecewa. mungkin kali ini dia benar-benar berubah, dan demi kamu aku harap begitu ada nya.

pada saat itu apa yang aku rasakan adalah Sakit, dulu sepertinya aku pernah bercerita kepadanya bahwa aku sudah bisa merasakan sakit. tapi walaupun begitu sakit tetaplah sakit,
oke dulu ya, nanti baru di sambung ke cerita berikutnya :D

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: panglima tian feng 1
Ditulis oleh Qin's World
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://myaoyan.blogspot.com/2014/02/pang-lima-tian-feng-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Qin's & Aoyan - Info dan Berita terkini.