PT Inter Pan Pasifik Futures

Posted by Qin's World Friday, March 2, 2012 0 comments

Hallo guys, di zaman modern gini sudah saatnya kita bekerja dengan menggunakan otak untuk menghasilkan uang tanpa harus banjir keringat. Setuju? Nah, peluang bisnis ini dapat diperoleh di PT Inter Pan Pasifik Futures.
PT Inter Pan Pasifik Futures merupakan perusahaan jasa keuangan terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1989. Kami menyediakan fasilitas trading Forex, Indeks Saham dan Komoditi (KIE) dengan spread yang sangat kompetitif.
PT Inter Pan Pasifik Futures juga merupakan anak perusahaan dari Pan Pasifik Group, sebuah kelompok usaha yang dikenal bergerak di bidang jasa keuangan, manufaktur, pertambangan, properti dan perdagangan internasional.  
PT Inter Pan Pasifik Futures berada di bawah regulasi BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) dengan ijin nomor 427/BAPPEBTI/SI/VII/2004 dan merupakan anggota dari:

1. BBJ (Bursa Berjangka Jakarta) dengan ijin nomor  SPAB-056/BBJ/12/03.
2. KBI (Kliring Berjangka Indonesia) dengan ijin nomor  27/AK-KBI/IX/2004.

 
Keunggulan Transaksi di PT Inter Pan Pasifik Futures : 
  • Keunggulan Menjadi Perusahaan Pialang Berjangka Terpercaya
        Sesuai dengan motto Inter Pan Pasifik Futures  “Profiting from the Futures” bagi nasabah dan masyarakat, dengan profesionalisme dan perusahaan yang terjamin legalitasnya, serta didukung oleh para profesional yang sangat berpengalaman di bisnis berjangka, menjadi  keunggulan utama perusahaan kami.
  • Bertransaksi di Pasar yang Aktif Selama 24 Jam 
      Transaksi, jasa pelayanan dan fasilitas trading dapat diakses selama 24 jam melalui trading online lewat Inter Pan Trader. Keunggulan Platform trading  kami juga dapat diakses lewat PDA.
  • Likuiditas Tinggi dan Transparan
     Inter Pan Pasifik Futures menjalankan bisnis secara transparan, terutama dalam memberikan laporan transaksi keuangan nasabah.
    Dengan dukungan divisi riset dan analisis 24 jam, Inter Pan menyediakan informasi pasar terbaru bagi nasabah lewat SMS, telepon, dan email.
  • Platform Trading yang Berkualitas
        Keunggulan trading di Inter Pan Pasifik Futures menggunakan sistim Meta Trader ver 4.00 build 211 dari Metaquotes Software  Corp, sebuah Platform Trading yang user-friendly yang memberikan keunggulan dalam kemudahan akses dan eksekusi yang cepat.
  • Training dan Edukasi Produk Gratis
      Secara berkelanjutan Inter Pan Pasifik Futures menyediakan fasilitas Training gratis disemua cabang kami untuk meningkatkan keunggulan kemampuan bertransaksi nasabah dan memberikan pengetahuan yang komprehensif mengenai pasar berjangka.
  • Rekening Terpisah
      Rekening terpisah adalah rekening yang kegunaannya hanya untuk keperluan transaksi nasabah dan bukan rekening yang digunakan  untuk urusan operasional perusahaannya. Rekening tersedia dalam Dollar AS dan Rupiah.
     Rekening terpisah ini diawasi penggunaanya oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka komoditi (BAPPEBTI) selaku otoritas perdagangan berjangka, dengan situs resmi http://bappebti.go.id

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PT Inter Pan Pasifik Futures
Ditulis oleh Qin's World
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://myaoyan.blogspot.com/2012/03/pt-inter-pan-pasifik-futures_5707.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

trikmudahseo.blogspot.com support www.evafashionstore.com - Original design by Bamz | Copyright of Qin's & Aoyan - Info dan Berita terkini.